TIPS MEMILIH KADO UNTUK COWOK KAMU

Memilih kado atau hadiah romantis untuk seorang pria khusus dalam hidup Anda, kadang bisa menjadi tugas yang sulit. Laki-laki tidak selalu tertarik dengan hadiah berupa bunga tradisional, permen dan bahkan makan malam yang ditemani lilin sebagaimana para wanita sangat menyukainya. Menjadi kreatif ketika memilih hadiah, cobalah untuk memikirkan sesuatu hadiah yang benar-benar dia sukai atau yang menarik minatnya. Hadiah Anda tidak harus mahal. Beberapa hadiah terbaik memang tergolong ‘yang paling mahal’, tetapi yang paling penting adalah yang memiliki sentuhan ‘pemikiran Anda’. Berikut ini Tips memberi Kado atau Hadiah romantis buat cowok Anda:


1. Cologne/Body Spray
Cologne adalah hadiah yang bisa diterima yang memungkinkan seorang pria tahu bahwa Anda ingin dekat dengannya. Pastikan untuk memilih cologne benar-benar dia sukai atau yang sesuai kepribadiannya. Jangan hanya memilih cologne/body spray dengan aroma yang Anda (sendiri) yang menyukainya.


2. Hadiah Berupa Tulisan Tangan (Monogramed Gift)
Anda dapat memberikan hadiah yang sifatnya sangat personal diantaranya membuat tulisan tangan (monogram) dengan inisial cowok Anda pada barang-barang yang menarik mintanya. Jika cowok Anda menyukai hiking, Anda dapat membelikannya ransel baru dengan inisial namanya. Bagi orang yang suka jurnalis, personalisasi hadiah bisa dengan memberikannya sebuah jurnal kulit dengan nama atau inisial namanya. Dalam hal ini, kreatifitas Anda hampir tak terbatas, pokoknya segala barang yang dapat dijahit atau yang dapat dilapis dengan logam bisa mewujudkan personalisasi tersebut.

3. Petualangan
Carilah petunjuk dan informasi tentang acara apa saja yang dia selalu ingin menghadirinya atau kegiatan apa yang dia selalu ingin mencobanya. Anda dapat memberikannya sebuah tiket perjalanan akhir pekan ke Bali, paket tiket backpacker ke Singapore, tiket konser nonton Boyslikegirls, petualangan arung jeram, pelajaran golf profesional, petualangan scuba-diving atau bahkan pelajaran pilot. Ia akan bersenang-senang mewujudkan mimpi-mimpinya, dan Anda akan mendapatkan ‘bonus poin’ karena telah membantu merelisasi mimpi-mimpinya.


4. Hobi-hobinya
Cowok Anda pasti akan terkesan jika mendapatkan hadiah yang berkisar pada salah satu hobinya. Bahkan jika itu adalah hobi yang tidak menggairahkan Anda, dia akan sangat menghargai dukungan Anda. Jika dia tertarik pada fotografi, Anda bisa membelikannya kamera baru -tentunya kamera yang selama ini menjadi idamannya. Sebuah sepeda Full suspension Mountain bike atau jersey buat cowok Anda yang suka melakakukan hobi downhill biking.


5. Hadiah Yang Berkaitan Dengan Hubungan Anda Berdua
Beberapa cowok menghargai hadiah sentimentil yang menyoroti hubungan Anda Berdua. Beberapa hadiah tersebut yang sangat tepat untuk ulang tahun dan cukup murah. Hadiah yang paling sederhana adalah dengan membuat kartu ucapan, memaasakan makanan kesukaannya atau membawanya kembali ke tempat dimana kalian pertama kali bertemu. Jika Anda adalah tipe kreatif, Anda dapat memberikannya sebuah video dokumenter tentang hubungan Anda. Jenis-jenis hadiah tersebut memerlukan lebih banyak berpikir daripada hanya sekedar membeli hadiah dari toko. Cowok Anda pasti akan memperhatikan dan menghargai usaha Anda tersebut.


6. Nostalgia Masa Kecil
Produk yang membawa kembali kenangan masa kanak-kanak yang kuat akan membuat sentimental kado Anda buat si dia. Nostalgia masa kanak-kanak membangkitkan perasaan bahagia dan dapat menghilangkan stres. Jika Anda tahu apa kesukaannya karakter kartun, membelikan beberapa bentuk memorabilia karakter (action figure) tertentu. Jika dia pernah memberitahu Anda tentang sebuah hadiah yang selalu dia inginkan semasa kanak-kanak, tetapi tidak pernah didapatkannya, Anda dapat mencoba mendapatkannya melalui internet dengan pembelian secara online.


7. Hadiah Erotis
Ada berbagai hadiah erotis yang diyakini dapat meningkatkan kehangatan hubungan Anda. Pria Anda pasti akan mengingat hadiah yang memungkinkan dia memenuhi salah satu fantasi atau menjelajahi hubungan dengan Anda dalam cara yang baru. Beberapa gagasan hadiah erotis yang menyenangkan diantaranya adalah seks dadu, minyak pijat atau sexy lingerie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar